Jumat, 18 Januari 2013

Tips Membuat Bibir Merona Alami




ShareInside - Apapun warna kulitnya, wanita pasti menginginkan warna bibir yang cantik dan merona. Saat ini banyak wanita yang menggunakan produk kecantikan berbahan kimia untuk membuat bibir mereka tampak merona.
Eits, tapi hal ini tidak dianjurkan lho, karena bahan kimia bisa merusak kulit jika digunakan berlebihan. Daripada menggunakan bahan kimia, lebih baik coba bikin bibir lebih merona dengan cara alami, seperti dilansir oleh Times of India (17/01) berikut ini.

1. Susu dingin dan kunyit
Campurkan susu dingin dengan kunyit. Kemudian oleskan campuran ini pada bibir. Biarkan selama lima menit, lalu cuci bersih. Lakukan ini selama seminggu, lalu perhatikan hasilnya.

2. Jus buah bit
Oleskan jus buah bit pada bibir sebelum tidur. Buah bit bisa digunakan sebagai pewarna alami. Jadi ketika Anda terbangun, bibir Anda pasti terlihat merona.

3. Kelopak mawar
Haluskan kelopak bunga mawar, kemudian gunakan pada bibir. Cara ini tak hanya membuat bibir Anda tampak merona tetapi juga menjaga kesehatan bibir.

4. Gula dan lemon
Campurkan gula dan lemon untuk mengelupas kulit mati di bibir Anda. Dengan mengelupas kulit mati yang berwarna lebih gelap, maka kulit bibir Anda akan menjadi lebih halus dan berwarna kemerahan. Namun, jangan menggosok bibir terlalu keras karena bisa melukai kulit bibir yang sangat tipis.

Siap untuk bibir yang lebih merona tanpa bahan kimia? Coba cara-cara di atas.

Semoga Bermanfaat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS SHARE INSIDE | Tempat Berbagi Ilmu dan Pengtahuan Seputar Dunia Komputer juga Dunia IT dll | Semoga Sobat Blogger Enjoy with this Blog dan Jangan lupa Like Us On Facebook ... | Terima Kasih atas Kunjungannya !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...