Kamis, 28 Juli 2011

Microsoft Office 2010 Portable


Pasti sobat blogger udah tahu sama software yang akan ane share kali ini, ya benar Microsoft Office 2010. Tapi saya akan menshare yang versi portable biar para sobat blogger ngga usah repot-repot nginstallnya dan bisa dibawa kemana-mana. OK langsung aja... 
Microsoft Office 2010 portable adalah  paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan di dalamnya terdapat aplikasi yang sudah  terkenal yaitu Microsoft Excel, Microsoft Word dan Microsoft Powerpoint. Bisa di bilang ukurannya juga tidak begitu besar dengan banyak fitur yang baru dan cangggih memungkinkan kita untuk mengelola data atau ketikan sesuai keinginan kita. Tidak ada ruginya apabila mencoba yang satu ini.
Microsoft Office 2010 portable memberi kemudahan kepada kita untuk menuangkan, mengekspresikan ide-ide dan memecahkan masalah. Office 2010 memungkinkan kita bekerja bagaimana, kapan, dan di mana kita inginkan, karena memungkinkan kita bekerja dari PC, Web, dan bahkan smartphone.
Bagi anda yang ingin mencoba Microsoft Office 2010 portable ini silakhan download lewat link di bawah ini. Semoga link tersebut masih aktif.
Download Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, atau silahkan download link dibawah ini untuk mendownload link ditempat lain.
Bisa di bilang tidak besar-besar amat ukurannya. Dengan banyak fitur yang baru dan cangggih memungkinkan kita untuk mengelola data atau ketikan sesuai keinginan kita. Tidak ada ruginya apabila mencoba yang satu ini, jangan di kira dech klo sama kayak yang lamaBisa di bilang tidak besar-besar amat ukurannya. Dengan banyak fitur yang baru dan cangggih memungkinkan kita untuk mengelola data atau ketikan sesuai keinginan kita. Tidak ada ruginya apabila mencoba yang satu ini, jangan di kira dech klo sama kayak yang lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS SHARE INSIDE | Tempat Berbagi Ilmu dan Pengtahuan Seputar Dunia Komputer juga Dunia IT dll | Semoga Sobat Blogger Enjoy with this Blog dan Jangan lupa Like Us On Facebook ... | Terima Kasih atas Kunjungannya !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...