Selasa, 09 Oktober 2012

Review Kawasaki Ninja 300

Review Kawasaki ninja 300,spesifikasi ninja 300,reviewe sepeda motor kawasaki ninja 300.
Setelah menjadi bahan pembicaraan, kelahiran Ninja 300 akhirnya benar-benar terlaksana. Motor ini menggendong mesin 296 cc dan akan dipasarkan di negara-negara barat.



Kawasaki Ninja model tahun 2013 ramai dibicarakan setelah akhir bulan lalu motor tersebut didaftarkan di United States Environmental Protection Agency atau semacam permohonan uji kendaraan.

Seperti dilansir Motorcycle, motor Jepang itu nantinya tidak akan menggendong mesin 250 cc seperti yang ada di Indonesia, melainkan akan didukung oleh mesin 296 cc dengan empat katup yang diklaim berkekuatan 39 hp.

Secara visual, Ninja 300 mendapatkan styling yang dengan Ninja 250 yang peluncuran dunianya dilaksanakan di Jakarta. Garis desainnya serupa, hanya mesin yang berbeda.

Kawasaki Ninja 300 pun juga memiliki dua tipe yakni tipe standar dan tipe yang dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Brake System) dari Nissin.

Belum jelas kemana motor ini akan berlabuh meski banyak pihak menduga motor ini akan ada di line up Kawasaki model tahun 2013 yang akan diperkenalkan Kawasaki Amerika pada 13 September mendatang.

Selain itu, motor ini kemungkinan juga akan dilepas di Eropa, sementara Ninja 250 akan dibiarkan untuk pasar Asia.

Source : http://oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS SHARE INSIDE | Tempat Berbagi Ilmu dan Pengtahuan Seputar Dunia Komputer juga Dunia IT dll | Semoga Sobat Blogger Enjoy with this Blog dan Jangan lupa Like Us On Facebook ... | Terima Kasih atas Kunjungannya !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...