Senin, 03 Desember 2012

Brilliant Broccoli: Codename untuk Ubuntu 18.04 LTS ?



Setiap kehadiran Ubuntu, Mark Shuttleworth selaku CEO selalu mengusulkan nama untuk setiap rilisnya. Komposisi dari setiap kode nama biasanya dari kata sifat dan binatang. Untuk rilis selanjutnya, Ubuntu 13.04 sendiri akan diberi kode nama “Raring Ringtail”. Kita tahu sejak awal kelahiran Ubuntu, kode nama selalu mengikuti susunan alphabet. Dan tak lama lagi Ubuntu akan mencapai huruf Z dengan Ubuntu 17.04-nya (jika tidak ada huruf yang dilewati). Akankah Ubuntu akan mengulang  kode nama dari awal dengan huruf A?

Dalam acara UDS-R di Copenhagen, Mark Shuttleworth berkata disela-sela perkenalan Jono Bacon’s di Marks Keynote speech, bahwa nama Sayuran akan digunakan setelah habisnya huruf. Dia mengusulkan kode nama untuk Ubuntu 18.04 LTS adalah: “Brilliant Broccoli!”  :-D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS SHARE INSIDE | Tempat Berbagi Ilmu dan Pengtahuan Seputar Dunia Komputer juga Dunia IT dll | Semoga Sobat Blogger Enjoy with this Blog dan Jangan lupa Like Us On Facebook ... | Terima Kasih atas Kunjungannya !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...