Jumat, 07 Desember 2012

Youtube Desain Ulang Laman Situsnya



ShareInside - Ada yang baru dari tampilan Youtube. Kini situs berbagi video tersebut agak sedikit dipermak. Yotube telah mendesain ulang tampilan situsnya.

Desain Youtube kini lebih ‘bersih’. Laman CNET menulis jika Youtube miliki cleaner design. Entah mengapa Google selalu mengemas produknya dengan wajah yang bersih dan minimalis. Coba perhatikan tampilan Gmail, Google+, atau Google Chrome.

Lantas apa lagi yang baru? Beragam. Seperti penempatan video di bagian atas situs dengan menambahkan unsur-unsur lain seperti berlangganan dan pilihan opsi berbagi. Perubahan mencolok adalah lokasi playlist yang kini berada di samping video.
Sebelumnya daftar putar tersebut ada di sebelah bawah laman Youtube. Dengan menklik tombol next maka pengguna bisa menikmati video selanjutnya yang telah ditambahkan di playlist.

Dengan desain baru ini Youtube berharap agar pengunjung bisa menemukan dengan cepat video yang mereka cari. Pun juga mereka bisa lebih banyak menemukan video baru dan menjaga pengguna agar betah berlama-lama di situs tersebut.

Youtube juga memerkenalkan panduan yang memberitahukan pengguna akan video baru dalam daftar putar langganan mereka. Langganan daftar putar sendiri kini bisa ditemukan di perangkat lair di luar PC: Android, iPhone, PlayStation 3, dan Google TV.

Youtube sendiri tahun lalu telah dirombak besar-besaran oleh Google. Kala itu Google menitikberatkan pada fitur channel (saluran).

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HEAD LINE NEWS SHARE INSIDE | Tempat Berbagi Ilmu dan Pengtahuan Seputar Dunia Komputer juga Dunia IT dll | Semoga Sobat Blogger Enjoy with this Blog dan Jangan lupa Like Us On Facebook ... | Terima Kasih atas Kunjungannya !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...